Jumat, 08 April 2011

Jantung Hati

jari-jemariku menari... dengan ketulusan hati. ketika logika tak lagi berarti. karena ini tentang hati.

kamu tahu apa yang aku rasakan malam ini?
aku sendiri tak mengerti...
perasaan ini sudah teramat menyakiti
lelah mulai menghantui
mengajakku menghabiskan malam ke alam mimpi

aku tak mau sendiri
aku menjemputmu dengan kereta kuda tak berpenghuni...
hanya untuk kita berdua... di mana kita akan beradu mimpi
kuingin kau mengerti, kau pahami
apa yang aku ingini...

aku mohon..
hanya untuk malam ini...
sekali... tak akan kuminta lagi...
silahkan kamu pergi...
tapi setelah kamu berjanji...
kemarilah... bersamaku... mendekatlah... disampingku...
akan kau rasakan sejuta cinta yang tulus dariku untukmu...
yang akan mengalir di setiap aliran darahmu...
karena aku,
jantung hatimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar