Selasa, 09 Oktober 2012

Prakerin Time ╭(^▽^)╯

Tahun 2012 sudah memasuki bulan ke-10, bulan Oktober. Ini berarti, bagi siswa SMK sudah waktunya buat praktek kerja/ magang, yang lebih dikenal dengan istilah "prakerin".
Ayee ╭(^▽^)╯
Namun, lain halnya dengan aku. Jadwal prakerin untuk kelasku masih pending sampai Januari, so I have to be patient to wait. Huff (―˛―“)

Eeeeh, gak jadi... Ternyata kita bertiga diijinin Koko Andi (bapak kaprog) prakerin duluan, ada aku sama @bibeh16 dan @yunipangestu. Dan aku excited banget ketika tau tempat prakerinku adalah di TVRI Jatim yang tempatnya ada di Jln. Mayjend Sungkono Surabaya, sebelah hotel Shangri-La, dan depannya Ciputra World. Stategis ( >͡ .̮ Ơ̴͡ )*
bibeh, aif
Selain tempatnya strategis, suasana di sana juga nyaman banget, nyaman karena tempatnya emang bagus dan juga karena orang-orang di sana baik dan welcome banget. Ada pembimbing kita mas Andre, yang selalu ngajarin aku, Bibeh, dan Yuni banyak hal yang belum kita tau sebelumnya, ada juga kakak cantik, biasa kita sapa Mbak Rina, dia salah satu tim redaksinya mas Andre, selain jadi kru redaksi, mbak Rina juga penyiar lho.. Cantik, baik, ramah, pinter, kurang apa coba? \(´ー`)┌

Kita bertiga (aku, bibeh, yuni) ditempatkan di bagian pemberitaan, yaitu "Indonesia Pagi" Jatim yang tayang setiap hari di TVRI jam 6 pagi dan InfoSH yang tayang setiap hari juga jam 1 siang. Check this out yaaa gaes ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar