Kamis, 10 Januari 2013

New Year, New Hope

Ya Tuhan, sudah bener-bener lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget nggak nulis blog. Bahkan sampai saya lupa bagaimana cara merangkai kata untuk diposting di sini. Hahaha lebay dikit ga apa lah :p
Firstly, saya ucapkan “selamat tahun baru 2013” buat kalian. Meskipun telat gapapa deh kan masih bulan Januari yaaa
Buat orang yang bener-bener niat hidup, pastinya punya sasaran-sasaran atau target pencapaian. Nah, biasanya mereka menggunakan momen tahun baru sebagai tolok ukur pencapaian mereka. Misalnya, tahun ini rata-rata penghasilan perbulan lebih tinggi daripada tahun kemaren, tahun ini lebih sering jalan-jalan ke luar kota, wisata budaya, wisata kuliner, dan segala macem, semua hal deh yang bisa buat hatinya seneng. Artinya sudah berhasil mencapai kebahagiaan tuh. Dan itu, KEREN sekali :D
Selain itu mereka juga buat sasaran-sasaran baru untuk dicapai dalam satu tahun ke depan dan menyempurnakan sasaran yang belum kesampaian di tahun lalu.
Saya berkata demikian juga karena saya merasakannya, apa sasaran saya yang sudah tercapai di tahun lalu, mana yang belum berhasil, dan apa sasaran baru saya. Semuanya ada. Life is a choice, right? ;)
How about you? What are your resolutions? ;;)
Be a dream catcher, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar