Rabu, 14 Desember 2011

Kisah Cinta Si Pina #1 - LDR

ini bener-bener di luar dugaan gue, gue sama sekali ga nyangka kalo temen gue mempunyai hubungan khusus dengan si makhluk bernama 'gerandong', makhluk yang bentuk dan rupanya pun gue belom pernah tau -_-

jadi gini ceritanya, gue dapet sms dari temen gue si Pina (nama samaran, demi kelangsungan hidupnya), isinya jelek-jelekin Indonesia gitu. padahal dianya juga anak Indonesia tulen, belagu amat tu anak.

gue bales gini deh :
eh kurang ajar lu! kaga usah jelek2in negara orang napa? introspeksi dulu dong apa negara lo uda bener? wtf --'

gak lama dia bales :
kemarahan menunjukkan pengakuan :p

gue bales, nahan emosi :
gue kaga marah, emosi dikit

dia bales :
sama aja lol.
kritikan tuh mbak.
ngena banget ye

gue berusaha buat stay cool :
kaga. gue cukup bisa ngeles. jadi kritikan lo barusan meleset. sori bgttt :p

dia bales, dengan jelek-jelekin Indonesia (lagi) :
itu juga salah satu cirinya orang Indonesia, gak pernah ngaku kalo emang salah :p

gue bales :
gila lo. hobi bgttt ya ngehina orang. orang mana sih lo?

dia bales :
orang idup lah =,=
(jelas-jelas gue tanya, "orang mana?", eh malah jawab begituan. ketauan banget begonya ini orang)

gue bales :
yekali, mana ada orang mati bawa hp yekannn. sarap lo

dia bales :
iya tuh bener bgt. entar gue jualan pulsa di kuburan ah, lumayan
(ga nyambung lagi kan? dasar Pina dodol)

entah meskipun smsan sama Pina kaga bakalan ada untungnya buat gue, tapi hasrat untuk membalas smsnya lebih besar daripada rasa takut ketularan kelainan jiwanya. begini nih akibatnya kalo semua operator telepon memanjakan masyarakat dengan biaya komunikasi (terutama sms) sangattt murah sekali. jadinya ya meskipun bales smsnya orang sarap (macam Pina) sekalipun ga bakalan ngerasa rugi secara finansial.

selanjutnya, gue bales :
gue berdoa ajalah semoga usaha lo (jualan pulsa di kuburan) sukses sebelum lo sendiri yang dikuburin. baik bangettt gue mau doain lo yekann

dia bales :
sialan --'
gue gentayangin lo yang pertamakali
gue bales :
kaga masalah, sekalian ntar gue kenalin sama simpenan gue, si poconggg, setan paling cakep, barangkali ntar dia mau sama lo. meski sebenernya gue ga yakin, dan kalo sampe bener si poconggg suka sama lo, kemungkinannya adalah karena poconggg kesian sama lo, jomblo aja sampe dibawa mati, sampe gentayangan gitu. sumpah demi apa aja gue kaga tega amalo
(ssetttdah kenapa gue balesin smsnya Pina panjang lebar begini yah. ini artinya gue udah berhasil kesantet si Pina -_- gue gondok)

dia bales :
dan dengan sangat menyesal saya menolak bantuan anda^^ suami gue masih ganteng!

gue bales :
yaela, uda kawin lo? gue kirain perawan tua. btw sapa suami lo? gerandong?

lamaaaa, dia ga bales-bales.

paginya gue dapet sms lagi dari Pina :
sori. semalem gue diapelin. jadi ga bisa balesin sms lo. maklum deh gue kan cuma bisa ketemuan pas malem jumat kliwon doang. jablay deh gue, meskipun gitu gue tetep setia sama dia, ga pernah gue kepikiran buat selingkuh ato minta putus. gue sayaaaang bgtbgtbgttt ama dia, makanya momen malem jumat kliwon adalah saat yang gue tunggu-tunggu
(Pina sadar ga sih kalo dia barusan curcol?)

dan gue baru nyadar kalo semalem waktu gue smsan sama Pina adalah malem jumat kliwon. aseeek. sekarang benar-benar terkuak fakta bahwa si Pina menjadin hubungan sama gerandong, ternyata sms yang hanya berawal dari penghinaan negara berujung pengakuan tak terduga. Pina pun jujur mengakui hal itu sama gue. kayaknya gue harus banyak belajar dari Pina, dia tetep setia cinta mati tulus banget nggak selingkuh dan percaya dalam menjalani LDR sama si gerandong (pacarnya, entah suaminya) dengan jarak yang tak terdefinisikan. antar alam yang berbeda.

nah, buat kalian yang LDR yang marahan terus dan sering curiga sama pacarnya, ga malu apa sama si Pina sama gerandong?

trusnya, ini pesen dari si Pina yang dia titipin buat kalian melalui gue :
jangan marah kalo suatu saat pasangan kalian akan bepergian jauh dari kalian dan tinggal untuk beberapa waktu yang cukup lama di suatu kota/negara. jangan bersikap egois. tujukkan ketulusan kalian. kerelaan kalian melepaskan dia adalah bukti pernyataan cinta yang paling tinggi. masih untung pasangan kalian perginya masih di sekitar dunia. daripada pasangan kalian pergi ke akhirat kayak nasibnya si Pina? apa ga lebih sakit lo? yekannn

1 komentar: