Minggu, 11 Desember 2011

twitter dalam hidup gue

pertamakali gue denger nama "twitter" pas kelas 7 (sama dengan kelas 1 SMP) kalo ga salah sih tahun 2008/2009-an lah, gue sih cuek aja ya, secara yang lagi tenar kala itu kan facebook, facebook aja belum banyak yang punya. gue adalah orang pertama yg mendeklarasikan akun facebook gue di depan kelas, haha, betapa bangganya gue :D

gue inget betul kapan gue kenalan sama makhluk maya bernama twitter, yap, pas gue lagi online facebook di kamar kakak gue.
"coba deh lo cobain twitter!" kata kakak gue
"hah? apaan?"
"nih jejaring sosial yang bakalan nyaingin ketenaran facebook... suatu saat nanti," dia berkata

"oh, gitu," gue cuek aja, tetep nggak tertarik sama sekali dengan apa itu twitter

"kalo udah, ntar lo wajib follow gue, @mfakhruddin,"

"oke beres," padahal sih sama sekali ga ada niatan buat nyoba. akhirnya yah, gue tetep cuek

gue masih merasa nyaman dengan facebook, dan selama setahunan tahun gue cuma setia sama facebook aja, bahkan facebook berhasil membuat gue berpaling dari sobat gue sebelumnya; friendster sama YM.

sampe akhirnya facebook udah menjamur di seluruh kalangan masyarakat. lama-lama gue juga agak bosen.

sampe akhirnya di penghujung tahun 2009, banyak yang nanya nama twitter gue, yaaa, daripada gue jawab kaga punya, kan kesannya gaptek gitu sih, ya gue iseng aja sign up dengan id @nariffah yang ga pernah gue urus. gue bikin cuma demi bisa jawab ketika ada pertanyaan semacam, "lo ada twitter?"

masuk di tahun 2010, twitter pun jadi icon anak gaul masa kini, tapiii, gue masih sama sekali ga tertarik, bagi gue twitter yang cuma gitu-gitu aja belum bisa nyaingin facebook yang menurut gue lebih kompleks dari jejaring sosial apapun. gue masih belum bisa percaya sama ucapan kakak gue setahun lalu.

dan tepat tanggal 5 Januari 2010 kakak gue meninggal (gak perlu gue ceritain karena apa dia meninggal), twitter pun semakin tenar dan sedikit demi sedikit menggeser keberadaan facebook di hati para pengguna internet.

gue pun terpuruk karena facebook gue yang dulunya rame bgtbgtbgttt mulai sepi, they move on twitter!

dan tetep aja, gue belum bisa membuka hati buat twitter.

hingga akhirnya, kini, di penghujung tahun 2011, siapa aja yang ga punya akun twitter bakalan diklaim sebagai orang kampung yang nggak kenal internet. #uhuhuhhh

bahkan, orang pun bisa jadi ngetop, cuma lewat yang satu ini, TWITTER !

bro, gue bener-bener nyeselll dulu ga ikutin omongan lo -_______-

kalo inget hal ini gue jadi pengen nengok makam lo, deh. dan menyatakan penyesalan atas ketidakpedulian gue terhadap lo.

akhirnya, gue mulai nyobain itu twitter lagi @aifarifah

seriously, gue kangen sama @mfakhruddin kakak gue yang paling kerennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar