Jumat, 06 April 2012

Aku Sudah Cukup Bahagia di Surabaya

Pertama-tema, kuungkapkan terima kasihku kepada Tuhan YME yang telah memperkenankanku berkesempatan tinggal di sini, di Surabaya. FYI, I'm a new comer in Surabaya. Hehe. Di Surabaya aku gak maen-maen kok, hanya saja salah satu jenjang pendidikanku kutempuh di Surabaya, tepatnya di SMK Negeri 1 Surabaya, sekolahku tercinta :* buat informasi tambahan aja, aku masuk di program keahlian Multimedia (jurusan paling random).

As we know, menjadi seorang pendatang baru bukanlah suatu hal yang enak, kenyamanan dalam menempuh hidup baru dibutuhkan suatu proses, proses inilah yang pada akhirnya akan mengantarkan kita pada suatu kebahagiaan.

Tak perlulah aku ceritakan tentang prosesku mencapai kebahagiaan dan kenyamanan hidup sebagai anak baru, dan juga... anak kos. hehe.

I just want to share my happiness :D
Check it! ;)
Coba tebak, aku yang mana? haha. Inilah keceriaanku di kelas sama teman-teman yang cantik, baik hati, tidak sombong, dan suka menolong. Muahahaha *\(^0^)/*

Sama @bibeh16 dan kakak kelasku @dindotfa.




Kalo yang satu ini fotoku sama mbak Vanny, dia kakak kelasku di SMK Negeri 1 Surabaya, yang kebetulan ternyata kami se-program keahlian, Multimedia (d)







Masih banyak sih foto-foto kebahagiaanku yang pengen aku share. Tapi... dilanjutin lain waktu yaa...
See you. Muah "titik dua bintang" ngehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar