Selasa, 10 April 2012

The Inspiring One

Kali ini aku ingin bercerita tentang seseorang yang 'sesuatu' banget... hehe
Sebagai mana judulnya, 'The Inspiring One', setiap orang pasti punya seseorang yang dijadikan sebagai inspirasi, sama halnya denganku, aku juga punya 'The Inspiring One', tentunya di samping ibuku tercinta. Seseorang yang bakal aku ceritakan ini mampu menginspirasi siapa saja yang ia sayangi. Hmm, termasuk aku dong, tentunya. Haha
Kalo temen-temen mau mendapatkan inspirasinya juga, boleh deh hubungi aku, ntar aku kenalin.

Sie sind meine Deutsch Lehrerin an der Schule (baca: Dia adalah guru bahasa Jerman saya di sekolah)

Jeng jeeenggg... Ini dia sosoknya
Cantik kan? Tentu dong... Nama lengkapnya Fifit Eliyatu Juhroh, kami biasa menyapa dengan sebutan 'Frau', yang dalam bahasa Indonesia berarti 'Ibu'. Ya, aku sudah anggap beliau sebagai ibu kedua, eh ketiga, kan aku udah punya dua ibu hehe.
Bisa dikatakan, Frau Fifit ini adalah mood booster-ku, kapan aja aku bad mood, atau lagi males belajar, kalau sudah ketemu dengannya semangatku seperti di-charge lagi, selalu ngingetin lagi tentang cita-cita dan harapan, tentang pentingnya membuat orang tua bahagia, tentang pentingnya kedekatan pada Tuhan, tentang pentingnya berbagi terhadap sesama. Hmm semuanya lah. Oh ya, ngingetin aku juga buat berjanji gak pacaran dulu! Pantangin nih buat aku.

Pokoknya guru-guruku itu the best lah. Tapi aku juga sering ngingetin diriku sendiri, boleh lah kita dekat dengan bapak/ibu guru dan menganggapnya sebagai teman atau sahabat, tapi tetap kita kudu tau batasannya, dan tetap memposisikan diri sebagai murid yang berbudi pekerti luhur. Eciyeee hehe

Ini nih!!!
Guru muda yang cantik dan baik hati bersama muridnya yang juga cuantik dan unyu. Muahaha *\(^0^)/*
Oh ya, satu hal lagi yang paling kuingat dari banyaknya petuah ibu guru cantik ini, beliau selalu berpesan, "Jangan jadi murid biasa!"
Aku tau, sebelum Frau menyampaikan hal itu kepada murid-muridnya, ia telah terapkan pada dirinya sendiri, yaa... "Dia bukan guru biasa, luar biasa!" *\(^0^)/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar