Minggu, 21 Oktober 2012

Ayo Plesir, Yo!

Masa magang merupakan saat-saat yang seru untuk berburu pengalaman. Mungkin ada beberapa yang tidak sepakat, namun bagiku demikian. Aku memang selalu menyukai hal baru.

Hari ini, Sabtu, 20 Oktober 2012. Adalah akhir pekan yang menyenangkan buatku. Shooting Plesir ke Coban Rondo dengan kru TVRI, perjalanan dari Surabaya ke Malang bukan perjalanan yang singkat, tapi tidak membosankan, justru sangat menyenangkan.

Meski statusku di sini hanyalah siswa magang, tapi orang-orang TVRI ini sangat "welcome" pada aku dan teman-teman. Minggu kedua kita magang sudah diajak jalan-jalan ke luar kota. Seru, kan?

Check this out, gaes!!
Cameraman: Andre | Talent: Rina P.
Tim yang kompak d(^o^)b Baik kameramen maupun talent, keduanya adalah pekerja yang profesional. Perhatikan deh :p

Ini pas lagi wawancara sama para pengunjung Coban Rondo. Ada yang lagi LDKS ternyata, gaes.. Ada juga rombongan lansia dari panti jompo.. qiqiqiii.. Macem-macem orang bisa kalian temui di sini. Coban Rondo laris manis dikunjungi turis mancanegara lho ;)
Kapan lagi nih foto sama artis? Hehehe
Oh ya btw kalian tau nggak legendanya air terjun Coban Rondo ini gimana? Gak tau yaa? Okedeh saksikan aja Plesir edisi Coban Rondo, to get more information ;)

Plesir di Coban Rondo ini tayang pada hari Sabtu, 27 Oktober 2012 pukul 14.30 WIB di TVRI stasiun Jatim.

2 komentar: